Hallo gaes gimana kabarnya di penghujung tahun 2018? kali ini admin blog Dangdut Hits Indonesia tidak share download lagu-lagu Dangdut mp3, melainkan akan mereview penghargaan untuk kategori lagu Dangdut paling hits dan terpopuler tahun 2018.

Review lagu Dangdut terlaris 2018 (termasuk Koplo, Remix, Hip Hop dan sebagainya) ini tentu saja berasal dari sumber resmi dan terpercaya dan sanggup dipertanggungjawabkan baik yang masuk sebagai nominasi ataupun pemenangnya.

Maksud sumber resmi ialah ada penyelenggara dan tim juri yang memang sudah diakui di dunia musik Indonesia khususnya Dangdut. Kaprikornus bukan asal ngarang dan tidak berdasarkan data dan fakta.

ADI (lagu Dangdut terbaru di tahun 2018 ini, baik itu koplo, remix ataupun original, termasuk lagu-lagu Dangdut koplo versi cover.

Harus diakui, lagu-lagu dalam daftar tersebut, dikala ini hampir tidak lagi terdengar, entah itu di televisi, radio ataupun dalam live-live panggung konser. 

Nah, berdasarkan admin sendiri, tenggelamnya lagu-lagu tersebut juga sebab ngehitsnya lagu-lagu Dangdut Koplo lain dikala ini ibarat di bawah ini :
  1. Karna Su Sayang - versi Dangdut Koplo Cover Via Vallen
  2. Memori Berkasih - versi Dangdut Koplo Cover Nella Kharisma
  3. Selow - versi Dangdut koplo Via Vallen
  4. Sayur Kol - versi Dangdut koplo cover Nella Kharisma
  5. Mawar Putih - versi Koplo cover Tasya Rosmala
  6. Korban Janji - Guyon Waton
Sayangnya lagu-lagu tersebut hanya cover, bukan lagu yang gres dirilis. Maksudnya, lagu ibarat Karna Su Sayang, Memori Berkasih, Selow dan Sayur Kol tersebut aslinya bukan berasal dari Dangdut atau koplo, namun berasal dari genre lain ketika lagu tersebut gres dirilis. 

Kemudian artis-artis yang mempunyai penggemar banyak dan terkenal ibarat Via Vallen dan Nella Kharisma mengcovernya dalam versi Dangdut Koplo. Hal ini tentu saja menambah ngehits lagu-lagu tersebut.

Jika dibandingkan dengan lagu-lagu Dangdut populer dalam daftar di atas terperinci berbeda sebab semua lagu yang masuk nominasi ataupun pemenangnya merupakan lagu gres dan ketika dirilis sudah dalam genre Dangdut (Koplo, Remix dan original), dan bukan merupakan lagu cover.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
Lagu Dangdut © 2019. All Rights Reserved. Share on BlackBook
Privacy Policy | Disclaimer | ToS | Media Cyber
Top