10 Lagu Dangdut yang Hits di Tahun 2018

Musik dangdut sekitar ini kebanyakan melulu dinikmati sejumlah kalangan aja, tetapi jika disaksikan kenyataannya musik dangdut dinikmati dari kalangan anak kecil, remaja, dewasa sampai kakek-nenek pun pun ikut merasakan lagunya loh. 

Nah inilah 10 Lagu dangdut yang dalam monitoring kami yang sampai saat ini masih ngehits. Kalian tentu sering mendengar sejumlah di antaranya diputar di radio, di mall atau bahkan hingga di angkot sekalipun.

1. Sayang - Via Vallen
Sayang - Via Vallen
Lagu kedua yang pun dinyanyikan oleh Via Valen ini barangkali sudah tidak asing lagi kan di telinga masyarakat terutama penikmat dangdut, lagu ini mengisahkan tentang cerita seseorang yang inginkan move on namun masih belum dapat karena format rasa sayangnya yang paling kuat, wah bahaya nih buat anda yang move on namun ngedengerin lagu ini, bisa-bisa gak dapat move on tuh.

2. Separo Nyawa - Nella Kharisma
Separo Nyawa - Nella Kharisma
Ini nih lagu yang sesuai buat anda para pejuang LDR, lagu yang dibawakan oleh Nella Kharisma ini lebih mengisahkan tentang bagaimana mengungkapkan perasaan yang dilanda kangen dari seseorang menjalankan hubungan LDR. Eits, meskipun artinya agak mengenaskan buat anda yang LDR tapi tidak boleh lupa guna tetap bergoyang ya.


3. Ditinggal Rabi - Nella Kharisma
Ditinggal Rabi - Nella Kharisma
Pernah nggak sih kalian sedang menjalani hubungan yang paling lama eh sekalinya dia udah dijodohkan oleh orangtuanya, kecil hati banget nggak sih? urusan itu pun sama dengan arti lagu yang dibawakan oleh Nella Kharisma, Ditinggal Rabi. Lagu yang familiar dengan khas koploannya ini sudah paling populer ditelingga masyarakat, jadi gak usah kaget kalo tiba-tiba temanmu dengerin lagu ini, mungkin sebab dangdutannya atau mungkin dapat jadi sebab ditinggal nikah

4. Aku Cah Kerjo - Nella Kharisma
Aku Cah Kerjo - Nella Kharisma
Nah lagu ini sesuai banget tuh buat semua wanita yang masih belum siap saat ditinggal kerja oleh sang kekasih, waaah galau banget gak sih rasanya? Padahal para pria yang bekerja tuh banting tulang demi membahagiakan wanitanya, hmm so sweet!




5. Lagi Syantik - Siti Badriah
Lagi Syantik - Siti Badriah
Lagu berikutnya merupakan lagu Lagi Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah, mula mula lagu ini dari istilah 'syantik' yang sering dibacakan oleh selebgram 'mimi peri', dan kesudahannya pencipta dari lagu ini, Yogi merasa terinsipirasi untuk membuat lagu dengan genre dangdut tersebut. Wah berisi inspirasi banget bukan?


6. Goyang 2 Jari - Sandrina
Goyang 2 Jari - Sandrina
Awal awal lagu Goyang 2 Jari ini mulai familiar dikalangan masyarakat dari software video musik, Tik Tok. Dengan banyaknya pemakai yang menggunakan software tersebut maka familiar lagi di telinga masyarakat dengan lagu Goyang 2 Jari yang tidak jarang dinyanyikan oleh anak kecil hingga orang dewasa





7. Konco Turu - Nella Kharisma
Konco Turu - Nella Kharisma
Diurutan terakhir guna lagu dangdut yang lagi hits merupakan Konco Turu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Meski judulnya terkesan parno tapi tidak boleh salah loh guys, andai lagu ini mempunyai pesan yang tersirat. Jadi lagu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bercita-cita untuk segera menikah dengan kekasihnya, yaaah sedih pun ya ternyata arti dari lagu ini.



8. Jerit Atiku - Via Vallen
Jerit Atiku - Via Vallen
Lagu berjudul Jerit Atiku ini adalah percampuran antara dangdut dan rap yang lagi-lagi dinyanyikan oleh Via Vallen dan dibuat langsung loh, wah canggih nggak tuh? Kalo didenger-denger sih makna dari lagu ini paling dalem loh guys liriknya. Cocok nih lagu buat anda yang sedang menikmati sakit hati.



9. Banyu Langit - Via Vallen
Banyu Langit - Via Vallen
Lagu dangdut berikutnya yang lagi hits ketika ini ialah Banyu Langit, lagu yang dibuat oleh Didi Kempot ini dinyanyikan pulang oleh Via Vallen dengan genre dangdut koploan. Lagu Banyu Langit ini punya makna makna tersendiri loh, yaitu mengenai keteguhan hati seseorang yang ditinggal oleh pasangannya. Wah gimana tuh rasanya ditinggal pas sayang-sayangnya?

10. Kimcil Kepolen - Via Vallen
Kimcil Kepolen - Via Vallen
Kimcil Kepolen lumayan populer dikalangan penikmat dangdut, saking populernya lagu yang dibuat oleh NDX A.K.A ini dinyanyikan ulang oleh Via Vallen. Makna dari lagu Kimcil Kepolen ini lebih ditekankan pada lirik "yo nek koe ra iso trimo opo enenge, gor isone ngoyak bondo kuwi ciri khase", yang mempunyai arti, anda memang tampan namun hatimu buta. Menang wajah, mata, harta tersebut memang kamu. Sadis ya guys artinya.

Inilah beberapa lagu yg hits di tahun 2018 yang dapat kami kumpulkan, adapun lagu yang akan hits di tahun 2019 salah satunya yg dibawakan oleh Melindah sari dengan judul Coblos Adek Bang.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar Blogger 2 Facebook

 
Lagu Dangdut © 2019. All Rights Reserved. Share on BlackBook
Privacy Policy | Disclaimer | ToS | Media Cyber
Top